Mantan Ketum IMM Sulsel Minta Masyarakat Doakan Novel Baswedan

11 April 2017 12:04
Mantan Ketua IMM Sulsel, Ahmad. (Foto: ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Mantan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel, Ahmad mengutuk keras perbuatan salah seorang oknum yang coba mencelakai penyidik senior KPK Novel Baswedan.

Diketahui, peristiwa yang menimpa Novel Baswedan dalam perjalanan pulang usai salat subuh berjamaah di masjid, Selasa (11/4).

Novel dihampiri dua orang tidak dikenal. Kedua orang itu mengendarai sepeda motor. Kemudian, mereka menyiramkan air keras ke wajah Novel.

Dengan begitu, Ahmad yang juga Walikota LIRA Makassar ini mengajak masyarakat harus bersama-sama memberikan dukungan moril buat Novel supaya tetap tegar atas apa yang dialaminya.

“Masyarakat tetap memberikan dukungan dan semangat untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik sebagai penyidik KPK karena pasti ada hubungannya dengan tugas yang dijalankan dengan apa yang menimpa dirinya,” kata Ahmad, kepada Inikata.com, sesaat lalu.

Ahmad menegaskan jika perbuatan yang menimpa Novel ini adalah bentuk intimidasi serta cara untuk melemahkan semangat para penyidik atau penegak kebenaran atas semua kasus yang ada.

“Semoga beliau tetap dalam lindungan Allah dan masyarakat harus berada dalam barisan memberantas setiap kejahatan,” tegas Ahmad.

Saat ini, Novel tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta, karena tindakan kekerasan tersebut. (**)