Wow! Ini Harga Kamar Raja Salman di Bali

4 Maret 2017 20:30
Raja Arab Sudi Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud. (FOTO: Ist)

INIKATA.com – Raja Arab Sudi Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud akan menginap di Hotel St Regis Bali Resort, Nusa dua, Bali, disana raja Salman akan menempati kamar berupa Villa termahal.

Dilansir JPPN, Sabtu (4/3/2017), harga kamar temahal di hotel tersebut sebesar USD 8.5000 jika di Rupiahkan dalam kurs saat ini 1 USD sebesar Rp 13 ribu, maka kamar Raja Salman senilai Rp 110,5 juta per hari.

Baca Juga:  Cegah Menampilkan Aurat, Penari Penyambut Raja Salman di Bali Dilakukan Anak SD

Hal itu diketahui dari salah satu sumber di dalam Hotel St Regis hanya mau menyebutkan harga kamar termahal dan termurah di St Regis, sebab untuk menanyakan harga pada manajemen hotel sangatlah tertutup.

Di hotel yang ditempati Raja Salman ini juga menyediakan kamar yang disebut sebut termurah, kamar itu seharga USD 1.300 atau sekitar Rp 17.550.000 Juta.

Baca Juga: Ini Rencana Raja Salman Selama Berada di Bali

“Jadi semua kamar diblok, sudah dikosongkan beberapa hari kebelakang ini. Jadi hari ini (kemarin) sudah tidak ada tamunya. Raja Salman tidur di villa paling mahal, atau istilahnya residence termahal dengan tariff USD8.500 atau Rp 110 juta,” jelasnya.

Sedangkan yang lain, ada di bawah itu. Untuk keluarga raja mungkin harga Rp 90 jutaan. Tetapi semua vila atau kamar semua dipakai. Termasuk yang paling murah Rp 17 juta per hari.(**)