Polwan Cantik “Peredam” Bom Panci di Bandung Ternyata Suka Coto dan Bahasa Makassar

27 Februari 2017 20:06
Bripda Ismi Aisyah. (Foto: ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Polwan cantik, Bripda Ismi Aisyah, personel Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) sontak menjadi viral saat pengepungan Aparat Kepolisian di Kantor Lurah yang menjadi lokasi ledakan bom panci, Senin (27/2/2017).

Foto Ismi yang menenteng Camera menemani Kapolda Jabar Irjen Pol Anthon Charliyan saat saling serang masih terjadi di Kantor Lurah mengalihkan pandangan para Netizen, di berbagai akun di Facebook, percakapan lebih mengarah pada kecantikan Ismi ketimbang ledakan bom yang terjadi.

IMG-20170227-WA0039

Tidak hanya di media sosial (Medsos), namun juga, kecantikan Bripda Ismi telah dibahas dan diulas oleh berbagai media online nasional. Ternyata Bripda Ismi memiliki hati di Kota Makassar, wanita asal Cirebon ini bahkan pernah memposting makanan khas Kota Makassar.

Saat itu, dari akun instagramnya @Ismiaisyah20, dia sedang berada di Kota Makassar, dan menyantap Coto di Jalan Nusantara, dengan menulis status “Ini Enak”, kata Ismi di akun IGnya. Selain coto dia juga bahkan menggunakan perkataan yang identik dengan kata warga Kota Makassar.

Hal itu juga dapat dilihat dari pemakaian bahasa Ismi saat memposting foto di akun Instagramnya soal kakinya yang lecet saat bertugas, dia menggunakan kata kata “kodong” dalam menggambarkan apa yang di rasakannya saat itu. (**)