Spanduk Jihad Bersama FPI Dukung Agus-Sylvi Jadi Viral, Habib Novel: Ulah Ahokers

4 Januari 2017 18:11
Salah satu spanduk dukungan FPI yang terpajang di jembatan (JPO) di kawasan Cawang, Jakarta Timur. (Foto: dok.JPNN)

INIKATA.com — Media sosial hari ini diramaikan dengan foto spanduk tentang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Dalam foto itu, wajah Habib Rizieq terpasang di sepanduk dengan tulisan dukungan untuk pasangan Agus-Sylvi.

Seperti dikutip dari JPNN, Rabu (4/1/2017), Salah satu spanduk itu dipajang di jembatan(JPO) di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Tepatnya di JPO halte busway Cawang Soetoyo.

Baca Juga: Oalah… Habib Novel Akui Pernah Bekerja di “Fitsa Hats”

Di spanduk itu ada foto Habib Rizieq, tulisan Assalamualaikum dalam huruf Arab, serta foto Agus-Sylvi. Ada pula tulisan yang mendominasi spanduk. “Mari Jihad Bersama FPI Dukung Agus-Sylvi!”

Hanya saja sejauh ini belum ada konfirmasi tentang pihak yang memasang spanduk itu. FPI ataupun kubu Agus-Sylvi juga belum memberi keterangan meski foto-foto spanduk itu sudah beredar luas.

Sementara, Habib Novel yang dikonfirmasi JPNN mengaku, spanduk tersebut merupakan kerjaan dari Ahokers yang tidak menyukai FPI,” Tidak, kami tidak mendukung pasangan calon, itu kerjaan Ahokers, kemarin juga ada penggiringan Isu, FPI dukunga Anis, tapi tidak bener kan,” tegasnya.(**)